Wednesday, February 13, 2013

Mengatasi "Traffic Alexa rank " yang NO DATA

Assallamuallaikum . wr . wb


Sobat blogger yang baik hatinya
 

"Alexa" yaitu sebuah situs untuk informasi RatingWebsite,
beberapa kendala yang sering terjadi pada

" Traffic Alexa rank "adalah " No data "

Apa sih penyebabnya? dan Bagaimana cara mengatasinya ?


Penyebabnya  :

1.  salah satunya penyebab dari ini adalah
 > mungkin  blog sobat belum terdaftar atau datanya kurang lengkap
    coba sobat check ulang lagi , dan pastikan .
>  Butuh waktu untuk alexa memastikan blog sobat

jadi bagaimana cara mengatasinya ?

<>   sobat coba check dahulu apa blog sobat sudah terdaftar atau belum
<>   Alexa membutuhkan waktu ,
menurut pengalaman saya , saat pertama kali memasang
" traffic rank alexa " di blog kita , memang seperti itu sobat ,
 saya pertama kali juga NO Data, tapi lama kelamaan pasti kelihatan juga , tapi mungkin saja " traffic rank sobat bisa sampai 20.jutaan lebih :#  , haha
gimana tapi tenang sobat . .  semua bisa naik turun .

<>   untuk Mendapatkan / menaikan " rank blog kita " ada beberapa cara yang saya tahu :
1. Selalu update blog sobat dengan berita - berita / psotingan terbaru
2. hasil postingan sobat adalah hasil Pikiran sobat sendiri ( usahakan tidak copas blog orang lain ) jika sering copas , blog sobat pasti diHalaman terakhir dalam pencarian
3.
menurut pengalaman saya , saya memiliki kurang lebih 15 postingan , lalu traffick rank saya mulai Muncul , semakin kecil traffic rank sobat berarti rating blog sobat sedang naik ,


jadi kesimpulan disini adalah , selalu update blog seminggu sekali pun tidak apa - apa

dan ada tips rahasia :
" kalau mau menaikan page rank dengan cepat , sobat posting , pukul 24.00

atau 12 malam , (source : berbagai sumber :v )

jadi gitu sobat gimana mudah bukan ??
So' setinggi manakah rank blog sobat , setelah terdaftar di Alexa ??

kalau gitu sekian untuk kali ini , semoga bermanfaat .
akhir kata Wassallamuallaikum wr.wb

_____________________________________________________________

1 comment:

  1. makasih banyak buat infoya gan,, snagat bermanfaat sekali nih... http://goo.gl/3SVkOQ

    ReplyDelete

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya