Thursday, April 11, 2013

Cara Membuat Home Page pada Blog

Assallamuallaikum wr.wb

sobat blogger yang baik hatinya ,,
kali ini kita akan membahas tentang bagaimana caranya

" membuat Home page pada Blog "

mungkin sobat sekalian sudah tahu " Home page " ,
apa itu Home Page ? yaitu halaman utama pada sebuah website yang paling pertama . Mungkin sobat tertarik untuk mencoba membuat nya diblog sobat , agar mungkin seperti website yang Pro , #haha
kalau gitu langsung saja to the point berikut stepnya :

1.  login ke blog sobat 
2.  sobat siapkan " Postingan yang sobat ingin jadikan Home page atau bisa juga membuat yang baru
3.  Langkah selanjutnya sobat Edit / atur tanggal postingan
pilih : 
> jadwal 
>setel tanggal dan waktu


>
lalu sobat majukan tahun / bulan / harinya atau
Tahunnya saja JAUH KEDEPAN ,
misalkan 10 april 2013 sobat majukan menjadi 10 april 2015
 >Kalau sudah Lalu sobat klik Publikasikan dan klik " Lihat Blog "

maka postingan yang tadi sobat inginkan akan menjadi Home page blog anda , jadi gimana sobat ? mudah bukan ?


semoga bermanfaat . . . 
akhir kata Wassallamuallaikum wr.wb
________________________________________________
source : berbagai sumber
write by: writter

2 comments:

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya