Monday, April 15, 2013

Cara Cepat Menaikan Alexa Rank

Assallamuallaikum wr.wb

sobat blogger yang baik hatinya ,
jika kemarin saya posting tentang
Mengatasi Traffic Alexa rank yang NO DATA

Kali ini saya ingin memposting tentang bagaimana

" cara Menaikan Traffic Alexa rank dengan cepat "



Hmm sobat tentu sudah tahu apa itu Alexa rank ,
bagaimana dengan Alexa traffic rank anda saat ini ?
pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menaikan rank Alexa dengan cepat  . . .
ternyata caranya sangat mudah loh sobat menurut pengalaman saya selama ini yang anda perlukan ialah . .

Klik Show Untuk Membuka Spoiler" klik show untuk caranya "
" Tinggalkan Komentar pada Blog yang anda kunjungi sambil meninggalkan alamat blog sobat , tapi jangan tinggalkan link hidup karena bagi sebagian Admin Menanggap  ini merupakan hal yang menggangu “
contoh Commentar yang Benar :Terimakasih sobat infonya sangat membantu , visbac # tkj36lazuardi.blogspot.com" .
Sebagian besar Blogger mungkin sudah mengetahui Cara ini dan menanggap bahwa Hal ini Bersifat Lumrah atau Wajar saja ,
keuntungan lain dari meninggalkan Comment mungkin ia akan kembali berkomentar diBlog anda karena bagi sebagianBlogger
‘Commentar adalah Hal yang sangat berarti ,
apalagi untuk blogger pemula contohnya seperti saya
mungkin cara ini terdengar sepele , tapi tidak ada salahnya mencoba bukan " munkin cara ini disebut dengan istilah " BLOGWALKIN " (kalau salah beritahu saya #hehe) . Lama kelamaan rank sobat pasti akan merangkak naik dengan cepat
untuk anda selamat mencoba dan semoga berhasil

Well semoga cara saya di atas membantu tapi pasti akan sangat membantu karena hasil dari pengalaman saya ,,
sekian dulu untuk kali ini
Akhir kata Wassallamuallaikum wr.wb
____________________________________________________
source : Writter

write by : Writter

2 comments:

  1. salam kenal gan... semoga tambah maju bloggnya, sekarang dilirik saya dan besok dilirik presiden..amin
    http://gunadaya.com

    ReplyDelete

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya