Saturday, October 19, 2013

Download ISO PSX Team Buddies PS1

Assallamuallaikum wr.wb

sobat Blogger yang baik hatinya ,

okelah kita ganti topik ,
setelah beberapa waktu lalu saya share
Download Iso Harvest Moon Back to Nature PS1 kali ini saya ingin share
" Iso Team Buddies Ps 1 " , salah satu game favorite saya nih 
oke bagi yang ingin bernostalgia langsung saja ,

(lagi adventure )


langsung saja , bagi yang tertarik format ISO
extract filenya , insert CD image  and play

Buat yang masih bingung cara makenya , berikut tutorialnya :v
Tutorial Penggunaan

 Ane juga udah namatin nih game, buat yang mau savenya bisa kemari :
Save-an Team buddies tamat, Unlock ALL Download

BUAT yang emulatornya, udah ane siapin yang masih nyari-nyari
REKOMENDASI EMULATOR : Emulator psxfin 1.3

( Reupload ) bisa di download di :
sesuai janji #padahal ga janji , saya buatkan link alternative
Pastebin : Link Download
Pass winrar : ga make paswod2an ribet :v

daaaaaan... yang masih kurang jelas berantem aja kontak saya aja yaah :D
Work 100% sudah di uji di ITB dan IPB 
semoga bermanfaat ,
akhir kata Wasallamuallaikum wr.wb .
_________________________________________________________

121 comments:

  1. biasanya iso tuh berapa kb nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sih kalo yang Psx sekitar 10 - 500Mb gan , sepengalaman ane
      Mungkin ada yang lebih besar atau kecil :v

      Delete
  2. Kan udah di extract ya, trs ada 3 file, diapain lagi?:|

    ReplyDelete
  3. buka emulator ps 1 anda > pilih File > lalu insert ( Disc Image File )
    jika belum membantu cek link ini http://i1272.photobucket.com/albums/y384/pajari7/3parts-tile_zps6136a4df.jpg semoga membantu ( '-')/

    ReplyDelete
  4. Sippp, terimakasih~ mau nanya lagi, tau ngga kalau di pc itu tombol L1 L2 L3 R1 R2 R3 nya dimana?._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat di emulatornya : pilih File > Configuration > pilih tab Controller < biar lebih srek diatur aja ( '- ^)/

      Delete
  5. ini work ga gan? ane download di idws size file nya sam tapi pass play di loading nya langsung black screen -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. work kok gan , itu ane Re Upload ISO nya dan sudah ditest work ( '-')/

      Delete
    2. kasus gue sama kaya Rubby TKJ tuhhhh.... gimana gan?

      Delete
    3. hmm mungkin ke Damage Isonya gan , coba diekstrak ulang
      saya masih maenin bisa kok coba cek screenshot ini
      http://i1272.photobucket.com/albums/y384/pajari7/3parts-tile_zps6136a4df.jpg

      Delete
    4. pake psx yg versi 1.13 baru bisa dijalanin gan

      Delete
    5. ye ane soalnya pake psxfin 1.13 :v

      Delete
  6. gan diwindows 7 psx v1.13 bisa ga kok di laptop saya nggak bisa itu knp y ?

    ReplyDelete
  7. gan itu setelah di extract kok muncul track 1 dan track 2 yah????
    pliss balesannya gan, pengen bgd maen ni game, udah lama bgd kangen >.<

    ReplyDelete
  8. baang, ayo doong balesannya ... hhehe

    ReplyDelete
  9. MBB : pas diekstrak , ada 3 file , trus file yang formatnya " Disc Image File "
    > Load pake emulator anda
    coba liat comment diatas dong gan :3 ,

    ReplyDelete
  10. Gan itu pass nya yang ada tanda [ ]]. Di tulis juga gan

    ReplyDelete
  11. Gan, pas loading layarnya kog jadi item ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm mungkin ke Damage Isonya gan , coba diekstrak ulang
      saya masih maenin bisa kok coba cek screenshot ini
      http://i1272.photobucket.com/albums/y384/pajari7/3parts-tile_zps6136a4df.jpg

      Visit Official web page, for Original Article http://tkj36lazuardi.blogspot.com/2013/10/download-iso-psx-team-buddies-ps1.html#ixzz2pV0bw0v5
      Under Creative Commons License: Attribution
      Follow us: lazuardi.info on Facebook

      Delete
  12. gan gamex bisa nih, cuman masalahnya gak bisa pake stik nih gimana ? padahal aku udah cek stik ku di game lain contohx game bola pes bisa kok.. tpi aku coba mainin game team buddies ini gak bisa , gimana carax gan ????????..... pliiissssss gua udah cari" info carax gmna suapaya bisa pake stik tapi gg ada nemu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba atur aja di Configurasinya emulatornya :v ,
      di cari lagi gan , ane ketemu " Cara configurasi stik di Emulator PS 1 " :v

      Delete
  13. Replies
    1. wah iya gan :v , akan saya buatkan pecahannya
      Anyway , makasih udah mampir :v

      Delete
  14. gan,minta link buat download emulatornya ps1-nya gan

    ReplyDelete
  15. bro klo mau ngesave di emulator ps1 1.13 gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pencet F6 buat save , F1 buat load :v

      Delete
  16. gan kasi link download game kknd donk ...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane nyari suah udahan tolong share game KKND krossfire (kill krush n ? Lupa :v)

      Delete
  17. Gan kok pas udah masuk fase loading di game kok jdi blak screen ya?
    Padahal udah ada tulisan loading di gamenya, tp blm full..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi loading kali gan , soalnya saya sering maenin :3

      Delete
  18. Udah di tunggu sekitar 15 menitan gan tp tetep aj gx ada gambarnya..... Kira" knapa ya gan?
    apa masalah biosnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa juga sih gan , coba di check apa ada yang kurang ,
      Emulator nya saya saranin pake Psxfin 1.13, download dari sini aja #promosi :v
      dia lebih ringan dan flexibel :v , kalo ISOnya saya nyoba berkali kali nih ga ada masalah
      coba cek ini http://i1272.photobucket.com/albums/y384/pajari7/sctb_zpsf9d25b92.jpg

      Delete
  19. thanks gan... pengen nostalgiaan nih waktu SD,, hahaha...

    ReplyDelete
  20. Punya save game nya cyborg kurochan langsung tamat ???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum punya gan :v , saya belum main mungkin nanti saya coba tamatkan :v

      Delete
  21. gan bantu yah , loding pertama nya kok lama , saya pake 17 bang ? dibantu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. loadingnya gak lama banget kok gan , tapi bisa gak ?
      pake 17 apa gan :v ?

      Delete
  22. gan?
    kok waktu loading terus jadi black screenya?
    udah di exstract ulang hasilnya tetep

    ReplyDelete
  23. Mungkin ke damage file nya :3 , saya sudah reupload tanpa pasword
    sudah saya pastikan work 100% !!

    ReplyDelete
  24. It Works gan..!!
    Makasih banyak broo

    ReplyDelete
  25. lagi nunggu downloadan belom dicoba, tapi thanks gan... ini game favorite waktu sd dulu .hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan enakan kalo maen berdua ama temen :v

      Delete
  26. kenapa gak work gan di win 7?. tolong bantuan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga work di win 7 ? saya make win 7 kok gan lancar2 aja :v ? ,
      mungkin emulatornya gan, ane saranin make Psxfin 1.13 :v

      Delete
  27. gw acungin jempol yg bnyk bwt admin nya di blog ini. Always respon. (Y) Mantep gan.
    Lanjutkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Jempolnya gan :v ,
      ane tidak ingin mengecewakan pengunjung :v
      #lebay :v

      Delete
  28. omm apakah gamenya bisa di save? saya inginnya seperti itu.. mohon penjelasannya.
    maap masi newbie =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih tab file baru cari save , atau tekan F6 buat save dan F1 buat load ( psxfin 1.13 ) mangga dicoba :v /

      Delete
  29. Gan File rar kan udah gw Extract trus,gw juga dah ngikutin cara yg ada di gambar,kan ada 4 tahap yang tahap 3'a kan udah main pas mainnya ngBlank gan?
    gmana tuh?
    ada yg salah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. blank :v ? , emulatornya apa ? ane saranin psxfin 1.13 :v
      kalo ada yang salah kemungkinannya cuma
      1. emulator
      2. iso belum selesai didownload/damage
      3. anda kurang tampan :v
      solusi : 1. ganti emulator 2. pastikan isonya benar yg diload 3. silahkan mandi jika belum berhasil :v

      Delete
  30. Gan ane pake psxfin emulator 1.7 bawaan harvest moon bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja , kalo menurut ane seharusnya bisa , tinggal tuker aja ISO nya
      kalo bisa kasih tau ye :v

      Delete
  31. Numpang Comment ya Agan - agan

    1. Ekstrak File - Buka EMu PSX - Pilih File - Insert Disk ..
    2. Klo mau pake Stik biar kayak Aslinya
    - pasang stik ke USB - Buka Emu - Pilih Konfigurasi - pilih Game Pad - Pad 1 - Atur dah sesuai
    harapan yang dimau ..

    Nb. klo File Iso Blank, coba pake Emu PSX 1.13 - trus ikutin cara No.1 - klo masih Blank - RUsak Tuh File ISO nya ..

    Coba terus yah Agan - agan and jgn nyerah . .Heee

    ReplyDelete
  32. photo bucketnya gak bisa di buka

    ReplyDelete
  33. Jadi Inget Masa Kecil >_<
    Ijin Sedot Gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gan :v , membangkitkan masa lalu :v
      Mangga gan :v / ,,

      Delete
  34. gan cara ngekstraknya gimana, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah didownload, extrak menggunakan winRar atau 7zip ,
      setelah diexstrak , Load file isonya make emulator psxfin1.13 (recommended) ,
      kalo masih belum jelas liat komment diatas :v

      Delete
  35. makasi gan,, lancar jaya gamenya,, :D

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. Bisa gan ada emulator untuk andro nye, coba ke coolrom.com < ,

      Delete
  37. Replies
    1. di Kategori, Emulator gan :v , atau di list download Emulator ps 1

      Delete
  38. gan, dia pertamanya udah berbentuk cd atau kita harus burn dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tuh bentuk nya iso gan , tinggal di insert make emulator dah :v

      Delete
  39. gw udah download 2 kali... gagal mulu.. jaringan gw kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagal gimana gan :v ? , ente make koneksi afa :v ?
      nanti ane buatin link alternatif deh :v , ya kali dari server nye :v

      Delete
    2. udah bisa gan..wkwk.. tapi pas mau saya fullscreen pake alt + enter kok jadi item semua gan?

      Delete
    3. yah mungkin ga suffort gan emulator nye :v ,
      udah sih gan ane aja ga fullscreen maennya :v akwkwkwkw

      Delete
  40. Replies
    1. udah kelas XII sih bentar lagi juga lulus #amin :v ,
      emangnya kenapa :v ?

      Delete
  41. kalau gini "b0rken
    unhandled exception. save a crash dump?" cara mengatasinya gmn kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba direset ? , atau emulatornya belum pernah trouble begitu soalnya :v

      Delete
  42. ini baru keren. dari tadi ane cari2 web lain malah cuma pasang iklan tp linknya gak ada. kl yg ini malah langsung link. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan Ada Cheatnya Gk ? Kalo Ada Ane Minta , Soalnya Ngerjain misinya susah ~

      Delete
    2. kwkwkw, kurang tau gan :v, emang suseh misinya kalo make keyboard :v
      kalo make stik mah bisa agak mudah :v , ane juga belum tamat ga ada stik :v

      Delete
    3. Gan Ada save game nya gak ? butuh soalnya kalo ada di upload dong gan sebelum nya Makasih Game nya lancar banget gak ada patah-patah kalo bisa contact aje ane di www.facebook.com/sonic2402

      Delete
  43. wkkk ane mah udah tamat ini
    terakhir nya rada susah ..
    di planet gitu musuh nya kotak kotak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. akwkwkww, ane aja ampe lupa gan :v
      ada savenya gan , bagi dong :v

      Delete
  44. gan kalau mau liat pengaturan tombol tombolnya dimana ya ???
    mohon bantuannya .....

    ReplyDelete
  45. gan ane mau nanya maklum baru pertama download :D
    itu Mirror link apakah harus di download juga?
    terus caranya instal gimana ya?

    mohon bantuannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak gan :v , " Mirror Link " itu cuma link alternative kalo2 ada link yang tewas :v
      cara makenya : pastikan agan punya emulator buat load ntu ISO (kaset)
      contohnya : psxfin, kalo ribet cari aja di kategori emulator di blog ini ane siapin sekalian :v

      kalo ada yang kurang jelas, tanya aja gan ane jawab semampunye ye :v /

      Delete
  46. Kok pas extrax malah gak bisa pliisss jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ga bisa mas , kemungkinan belum complete downloadnya
      atau redownload dengan alternative lain, soalnya saya download ulang
      trus ekstrak masi lancar, mungkin detilnya ekstrak ga bisa gimana ya :v ?

      Delete
  47. tany bos ..gimana cara mengatasi crash dump ny ya?? di install ulang sempat bagus truss crash dump lagi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emulatornya pake apa mas? , rekomendasi yang psxfin 1.3
      biasanya ngaruh di emulator , kalo enggak yah ISO nya
      setau saya sih itu :v

      Delete
  48. gan kok ndownloadnya susah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh nanti saya buatin yang baru deh,
      btw yang susahnya dimana yah, biar tau gitu :v

      Delete
  49. work banget gaaaan !!! thanks banget sumpah wkwkwk harus pake psxfin jangan pake epsxe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan :v , wkwkwkwkwk :v ,
      lagian enakan make Psxfin kali, bisa diapain aja :D

      Delete
  50. Replies
    1. iya nih gan :v
      Legend banget ini Game >_<

      Delete
  51. Ko saya ga bsa ya di android tab2 saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa... gimana ? udah ada emulatornya?

      Delete
  52. Replies
    1. bisa gan, hanya saja demi kelancaran dan kenyamanan
      saya rekomendasikan make psxfin ( '- ^)>

      Delete
  53. gan minta pencerahan kalo di download di samsung galaxy young2 bisa gk di mainin ini game? :v ane serius nanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini gan, kalau mau main di HP(Android) apapun itu sams*ng kah , S*ny kah :v apake :v
      pertama download dulu : Emulator PS 1 buat android ,,
      trus ISO/Game nya yang udah di kompress size/ukurannya namanya juga
      buat Platform HP gitu kan yah,, yaudah gitu :v

      Delete
    2. jadi bisa, kalau ada emulatornya dan iso nya.

      Delete
  54. Gan kalo team budies buat android gimana cara masukin seve sampe tamat nya ?? Bingung buanget ne gan ,, 😫😫

    ReplyDelete

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya