Monday, June 16, 2014

Software Untuk Baca Manga di Komputer/Pc

Assalamuallaikum wr.wb

sobat pembaca yang baik hatinya,,
membaca manga dikomputer ? that's not impossible :v " ,
mungkin sobat bertanya-tanya , apa bisa ? , tentu dengan menggunakan sedikit bantuan
yaitu aplikasi CDisplay , bagaimana cara kerjanya ? dia meload gambar dan menjadikannya ruang baca , dia juga bisa langsung meload dari file Winrar langsung ,
bahkan bisa juga menggunakan mode " Display two page " seolah-olah kita benar2 membaca manga,
nih contohnya :v


atau satu halaman penuh


bagi anda yang tertarik untuk mencobanya bisa download langsung
dari sumbernya :v Download CDisplayex
well masih banyak kok pilihan lain selain CDisplay ini, well karena saya makenya ini :v
oke semoga bermanfaat Akhir kata wasalamuallaikum wr.wb
sampai jumpa di post selanjutnya  . . ( ^-')
_______________________________________________________________

2 comments:

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya