Friday, October 31, 2014

Mengatur Laptop tidak sleep otomatis saat ditutup

Assalamuallaikum wr.wb

Sobat pembaca yang baik hatinya,,
ketemu lagi pada kesempatan kali ini, yang mana kita akan membahas tentang
Pengaturan Laptop agar tidak sleep otomatis saat ditutup,
mengapa kita melakukan pengaturan yang demikian,, mungkin yah disaat tertentu/kepepet :v .
oke deh langsung saja :v ,

pertama kita masuk ke pengaturan battery ,,
1. bisa lewat tray icon, atau masuk menu start
2. kita lewat start aja yah, menu start itu simple dan cepat :v #menurut ane
    tinggal ketik wae, ketik battery .. tuh kan baru ketik bat :v


3. Lalu kita pilih menu Change what closing the lid does ,


4. kita masuk ke control panel pengaturan battery, tinggal pilih maunya apa :v
5. jangan lupa save change biar dapat efeknya

oke , cepet banget yak .. :v sekian untuk kali ini, kita ketemu lagi di fostingan selanjutnya
 Akhir kata wassalamuallaikum wr.wb
____________________________________________________________

No comments:

Post a Comment

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya