Monday, May 4, 2015

Cheat Team Buddies Psx : Tamat, Unlock All

Assalamuallaikum wr.wb

Sobat pembaca yang baik hatinya ,,
gimana kabarnya, moga sehat semua , amin

Pada episode sebelumnya saya udah share
" Cheat One Piece Grand Battle2 Psx : Membuka semua character "
walau bukan cheat " Kode " gitu, tapi yah instant kan :v prinsip cheat :v
oke kali ini juga sama :v , saya udah namatin Team Buddies PS1 ini :v
bagi yang kesusahan #sama ane juga ,
dan pengen ngerasain yang udah UNLOCK semua,
mumpung Saya baik hati jadi saya kasih dah :v ,
supaya kita sama-sama bisa merasakan :v
langsung aja, ga percaya :v?  nih VUKTI nya :v .
kuchiyose no screenshot jutsu !! 


Langsung saja, bisa di Unduh di :
Download : Via Mediafire [ SAVE TELAH DIREVISI ]
" Sebelumnya terimaksih atas pengaduan sobat2, save team buddies telah diperbaiki "
" Tested work on :  psxfin , [ psX v1.13 ]  " 

untuk cara penggunaan save-an psx ini, udah ane siapin tutorial lengkapnya
kalo ada masalah juga ... lengkap deh ane masukin , moga manfaat yah :v
Akhir kata Wassalamuallaikum wr.wb
___________________________________________________

8 comments:

  1. thanks bnget ,, gw kalo namatin bkalan setahun hehehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan :v , seneng bisa bantu :v /
      wakakak :v ini aja berapa kali reload gan :v

      Delete
  2. Replies
    1. Loh :v ? , ga tamat gimana yah :v ? belom kebuka semua? atau gimana ?

      cek lagi belum ke load kali :v

      Delete
    2. Terimakasih atas pengaduan sobat, save telah diperbaiki

      Delete
  3. pas dload ko gx pda kebuka itemnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sudah di perbaiki, tested work :v
      makasih pengaduannya :v

      Delete
    2. Bang gmana cara gunain.nya
      Aku main di android

      Delete

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya