Friday, November 20, 2015

Download Kumpulan Cursor Islami ( *.cur )

Assalamuallaikum Wr.wb
Sobat Lazuardi.info dimanapun anda berada :v /

Kali ini saya akan Share beberapa Cursor dengan tema " ISLAMI "
Request an Dari sobat kita (^-^ )>

yapsss.... dan untuk request lain yang belum saya buatkan
Saya minta maaf , karena belum sempat :p
 Akan saya buatkan jika ada waktu luang ;)
jadi mohon bersabar , dan jangan lupa nagih :v
kadang kelupaan :p

OKE , berikut langsung saja, Kumpulan Cursor Islami
berikut cursornya
mungkin masih sedikit yah.... sedikit-demi sedikit mudah2an bertambah :v
 Ini diaaaaaaaaaaaa......

#Download :  :v 
#Cara Download, Tunggu 5 Detik > Klik SKIP AD > Save



Download Cursor Kaligrafi 1









Download Cursor Kaligrafi 2








Download Cursor Kaligrafi 3








Download Cursor Masjid 1








Download Cursor Ka'bah








Download Palestina Flag Cursor








Download Kaligrafi Cursor 54








Download Cursor Bendera Palestina









Yaps cuma segitu :v ,, mungkin ada yang mau request lagi :v
plissss.... kasi gambarnya :v ,,
saya bingung nyari gambarnya doang :v
Dengan gambar yang sudah tersedia ,
bisa memudahkan saya mengedit cursor ini :v
 Anyway.... Terimakasih kunjuangannya :v /,, 

Moga Bermnfaaat ... Akhir kata , Waslamuallaikum wr.wb
-------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

> Silahakan Comment ( '-')/ ,dan gunakan tutur kata yang sopan ,
>untuk request bisa kirim email langsung ke husckyever@yahoo.com atau
Fanspage kami ,
> Maaf jika Komentar belum dibalas, langsung ke Fanspage biasanya lebih cepat dibalas :v , atau mungkin mau ngobrol/curhat sama adminnya :v #GRbanget
> komentar menggunakan moderasi , harap sabar mas,mbak :v
oh iya sebelum bertanya, coba deh liat dulu komentar sebelumnya
mungkin udah kejawab :v,
> terimakasih atas kunjungannya